Feb 29, 2012

Ide Warna Cat Kamar Tidur Anak

Ide Warna Cat Kamar Tidur Anak, kamar tidur anak biasanya di berikan kesan ceria atau bayak memakai aksen kartun agar tidak menimbulkan rasa jenuh untuk anak, akan tetapi anda juga bisa memainkan warna netral untuk kamar tidur buah hati kita, 

Jangan keburu takut mengaplikasikan warna putih pada kamar anak. Warna putih memiliki kesan kuat untuk menghadirkan rasa tenang, hangat, serta nyaman. Ketiga kesan ini tentunya paduan yang tepat untuk kamar sang buah hati.

Warna putih sebenarnya memiliki banyak jenis yang dapat diaplikasikan dalam ruangan. Ada putih susu, putih gading, putih tulang, atau putih krem. Selain tiga kesan kuat di atas, putih juga memiliki kekuatan tak lekang waktu bila diaplikasikan pada desain.

Seperti terlihat pada kamar tidur anak di kondominium Jardin, Bukit Timah, Singapura, warna putih menyita perhatian pada keseluruhan ruangan. Warna tersebut hadir pada furnitur di kamar, yakni tempat tidur tingkat, meja belajar dan ambalan, serta lemari seluruhnya putih. Tak mau terlalu pucat karena pilihan furnitur serba putih, sentuhan warna pastel dikuaskan pada dinding.

Tetapi perlu diingat, karena kamar anak, sebaiknya putih jangan diekspose pada keseluruhan ruang mau pun aksesoris. Beri sentuhan keceriaan lewat aksesoris atau hiasan imajinatif. Misalnya, pada perlengkapan kasur, seperti selimut, sarung bantal, dan sprei. Bila buah hati menyenangi tokoh kartun, tambahkan saja pernak pernik kesukaannya di dalam kamar. Sisipan imajinatif seperti ini akan membuatnya betah berlama-lama di kamar.

Mungin ide warna cat kamar tidur anak diatas bisa memberikan anda inspirasi dalam memberikan kesan yang bagus untuk kamar buah hati kita

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More