Feb 26, 2012

Contoh Desain Dapur Minimalis yang Cantik

Contoh Desain Dapur Minimalis yang Cantik untuk jaman sekarang ini rumah kecil memang sudah sewajarnya, karena pertumbuhan manusia yang semakin bayak serta lahan yang tidak bertambah, otomatis membuat bayak orang membuat rumah dengan lahan yang sempit, oleh karena itu pada postingan kali ini kita pengen berbagi kepada anda contoh Desain DapurMungil yang Cantik

Rungan Dapur yang mungil bukan berarti harus dibuat seadanya. meskipun berukuran minimalis, kita tetap bisa memfungsikan dapur tersebut .selain itu juga bisa membuat interior rumah jadi menarik.

Apabila rumah yang kita miliki  hanya tersedia sedikit lahan untuk dapur, kita harus bisa mendesain daupur tersebut tetep fungsional serta masih tetep cantik . meskipun berukuran mungil . sebagai Contoh Desain Dapur Minimalis yang Cantik, kita bisa menjadikan rungan dengan ukuran 2,1m x 1,8m menjadi dapur yang mungin namun tetep terkesan wah. meskipun ukurannya minimalis, akan tetapo dapur ini bisa menampung ruang makan juga.

Kunci pertama solusi desain pada dapur yang menempati ruang mungil ini adalah pembuatan kabinet yang menerus hingga plafon. Tujuannya supaya bisa menampung berbagai peralatan masak dan perangkat dapur lainnya. Untuk wadah penyimpanan tambahan, dibuatlah kabinet dan rak gantung di sisi lain dinding dapur, di atas area meja makan yang menempel ke dinding. Rak yang terbuka bisa digunakan untuk mewadahi pajangan, dinner ware , atau peralatan masak yang sering digunakan. Jadi tak perlu repot membuka tutup lemari.

Berjarak sekitar satu meter dari kitchen set ditempatkan meja makan. Meja berukuran 160cm x 70cm x 70cm (PxLxT) ini dibuat menempel ke dinding. Supaya tersedia ruang sirkulasi yang cukup untuk lalu lalang orang di dapur. Desainnya pun dibuat ramping dan sederhana. Dengan kaki meja terbuat dari besi pipa.

Dominasi warna putih juga sangat menolong untuk membuat dapur ini terang dan terasa lapang. Kalau Anda perhatikan, kabinet bawah kitchen set dibuat melayang. Di bagian bawahnya diberi pencahayaan. Selain untuk mempercantik, juga untuk menjaga dapur lebih mudah dibersihkan. Pencahayaan yang cukup membuat kotoran lebih jelas terlihat.

Semoga Contoh Desain Dapur Minimalis yang Cantik dengan ukuran rungan yang mungil diatas bisa memberi anda inspirasi untuk menata ruangan dapur anda lebih indah dan tetep fungsional

1 comments:

Hmm Dapurnya simple da minimalis . Like it . Ada Desain Ruang Makan yang bagus gak ya ?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More